Selasa, 13 Juni 2017

1. Ketidakwarasan Padaku

Sheila On 7 adalah band yang sangat ternama di Indonesia. Yang berdiri pada tanggal 6 mei 1996 di Yogyakarta. Kalau ditulis angka akan seperti ini 6-5-6-5-0-7. keren kan..??

Ketidakwarasan Padaku
Membuat Bayangmu Slalu Ada
Menentramkan Malamku
Mendamaikan Tidurku


Untuk mempermudah pemahaman lirik di atas. Sengaja atau tidaik sengaja bayangkan seorang wanita yang sangat kita sayangi. Disaaat kita membayangkan itulah Ketidak warasan  muncul bahkan ketika dimalam dan ketika tidur.

Ketidakwarsan Padaku
Membuat Hidupku Lebih Tenang
Aku Takkan Sadari
Bahwa Kau Tak Lagi Di Sini


Walau si dia tidak sedang berada didekat kita. Tapi dia lah yang membuat kita tenang.

Aku Mulai Nyaman
Berbicara Pada Dinding Kamar
Aku Takkan Tenang
Saat Sehatku Datang


Namun adakalanya kita menyadari bahwa dia tidak ada didekat kita.

Ketidakwarasan Padaku
Slimut Tebal Hati Rapuhku
Berkah Atau Kutukan
Namamu Yang Ku Sebut


Ini adalah bagian lirik yang paling saya suka. terutama 2 baik lirik terakhir Berkah Atau Kutukan, Namamu Yang Ku Sebut. Maknanya begini. Dia tidak ada didekat kita, ketika kita memikirkan dia, membayangkan wajahnya kita akan bahagia. Namun disisi lain, dia tidak berada disisi kita.
"Tapi yang pasti kamulah orang yang buatku seperti itu dan kamulah orang yang ku sayangi."

Aku Mulai Nyaman
Berbicara Pada Dinding Kamar
Aku Takkan Tenang
Saat Sehatku Datang



Suara Hati Takkan Mati
Jika Jiwa Terus Menari Dan Bermimpi 


Kita akan terus menghayalkan si dia. Terus bahagia dan terus berduka.....

:)

1 komentar: